Rabu, 26 Oktober 2011

itu bukan dirimu

mungkin semua ini memang berawal dariku , dari kesalahan yang aku tidak tahu apa . Tapi sungguh , kau begitu berubah , aku tidak seperti mengenal dirimu yang dulu . Kau menganggapku berpura-pura bukan ? aku juga menganggapmu seperti itu . Kau bilang itu semua karena aku yang belum terlalu mengenalmu , oke aku bisa terima alasan itu , hm yasudahlah aku ga bakal bahas ini , ini malah akan tambah memperburuk keadaan kita .

ASAL KAMU TAHU , AKU SAYANG DENGAN MU TULUS , memang tidak ada orang ketiga dihati aku sekarang , TIDAK ADA ! harus bagaimana aku menunjukkan rasa itu ? ternyata benar kata sebagaian orang tidak ada seorang pun yang mampu menunggu pasangannya , nyatanya aku bersikap seperti ini pun , kau langsung berubah . Aku merasakan perubahan yang sangat besar dalam dirimu , hanya saja aku tidak mampu untuk menunjukkannya ketika aku sedang berada disampingmu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar