Selasa, 04 Oktober 2011

untukmu ~

Ini bukan hal pertama yang berbeda yang aku lihat darimu . Aku tahu aku tidak pantas untuk membicarakan tentang pribadimu karena aku tahu batasku . Namun aku hanya inginkan kau pasti mencintai satu wanita dan menjadikannya ibu untuk anakmu kelak . Aku hanya sbuah cahaya dalam gelapmu , jendela untukmu melihat dan paru-paru untukmu bernafas . Aku bukan jantungmu yang bisa menentukan hidup dan matimu .hargai aku layaknya wanita yang menghargai kodratmu. Aku sama sekali tidak mempersalahkan siapa orang yang pantas untuk bisa menjadi pelitamu ,sama sekali tidak ! Tapi salahkah bila aku bisa memilih cahayaku untuk ikut dalam dunia ku , tapi sekali lagi aku paham kalau aku memanglah bukan orang yang penting untuk hidupmu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar