Selasa, 25 Oktober 2011

suka itu wajar

menurutku menyukai seseorang dan menganggap seseorang itu lebih baik adalah kalimat yang wajar untuk setiap orang . Asalkan rasa suka itu tahu batas dan tidak merugikan orang lain disekelilingnya .
Tuhan memberikan kelebihan kepada diri seseorang adalah untuk disukai bukan ? jadi tidak salah kan kalau kita menyukai seseorang itu lebih karena kelebihan yang ia punya ?


Tapi inget , suka sama orang pun juga butuh resiko yang perlu ditanggung . Sukailah orang karena kemampuan dan kelebihan yang dia punya , jangan karena sesuatu kelebihan yang tidak pantas untuk dilebihkan . Tidak ada seorang pun yang mampu melarang seseorang untuk menyukai orang lain .


yang masih aku bingungin sekarang , salahkah bila orang yang sudah termiliki menyukai orang lain juga ?
menurut ku tidak , kecuali kalau memang hubungan itu telah terikat dalam hubungan suami istri , kan tidak ada yang menjamin pasangan yang kita punya sekarang adalah pasangan yang akan kita nikahi nanti .Jadi kita perlu untuk mencari peluang berapa presentase untuk memutuskan kita harus menyukai seseorang dengan tepat .


Sukailah seseorang selayaknya manusia menyukai , jangan sesekali memperlihatkan atau melebihkan perhatian yang kita punya hanya untuk satu orang yang kita sukai .
Sebenarnya , kalau kita sebagai remaja bisa menikmati masa-masa menyukai seseorang , kita akan lebih bisa mengenal bagaimana mencari pasangan hidup selamanya untuk hidup kita kelak. Karena pada hakikinya , semua orang itu diciptakan tidak akan pernah sama satu sama lainnya .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar