Jumat, 07 Oktober 2011

history of my life

 Clarissa , sumatera barat ,28 juni 1995 .
Mungkin untuk sebagian orang bingung siapa nama lengkap ku sebenarnya , kata mama ku "nama aku itu hanya clarissa , karena di akte aku hanya tertulis satu nama itu" dan "anjani putri" nya itu hanya nama tambahan ketika akte aku telah terbuat , jadi apa boleh buat nasi telah menjadi bubur , tidak mungkin akte ku di ulang kembali , ini hanya sekedar nasib untuk ku karena dari 3 bersaudara nama ku lah yang paling singkat .Oleh sebab itu untuk menghibur diriku , aku menambahkan nama ayah ku di belakang nama ku dan terbentuk lah nama ku menjadi "clarissa djarizal". Dari SD hingga SMA sekarang beribu pertanyaan sama yang mempersalahkan nama ku itu , sekarang tergantug ke kaliannya lagi yang mau manggil aku siapa . Karena menurutku nama bukanlah sebuah keharusan seseorang tidak berinteraksi dengan makhluk lainnya .



ada beberapa orang juga yang mengatakan kepadaku , kalau wajahku ini setiap masanya selalu berubah , jadi susah sekali mengenaliku . Tetapi aku fikir , tidak mungkin kan wajah aku imut terus atau tua selalu juga , kan wajahku juga mengerti perkembangan zaman yang semakin modern seperti sekarang.
I LOVE ALLAH
I LOVE MY PARENTS
I LOVE MY SISTER AND MY BROTHER
I LOVE MY FADHLAN MAULANA
I LOVE MY BEST FRIENDS
           * Nabyla devani minako
           * Zul Asmi Retno Amartiwi
           * Ruri Kartika Wardani
           * Yoan Silvy Aulia
           * Sarah Feby Kartika
           * Aruqmaana Rasyid
           * Yogha Pratama
I LOVE MY GAJAH
I LOVE BLOGGING , disini aku bisa berbicara dari hati ke hati dan dari hati saya ke Tuhan . Jarang sekali aku bisa berbohong dengan tulisan yang aku untai , kata yang aku susun menjadi kalimat perwakilan dari hatiku . Bisa dibilang aku juga terlalu frontal tentang hidup ku di blog ini , kadang ada beberapa yang aku share ke media jaringan sosial tetapi kadang juga aku lebih tertutup dengan setiap post yang aku buat .

Mungkin aku memang terlalu egois untuk ini , tapi jujur aku menganggap kalian milik aku dan aku tidak akan pernah rela kalau suatu saat nanti Tuhan mengambil kalian dari pelukan ku . Aku selalu berdoa Tuhan akan menjaga kalian untukku . Aku bukan hanya mengangap kalian seseorang yang aku cintai tetapi aku sudah menganggap kalian separuh dari bagian hidup aku , dan kalian tahu kan rasanya jika orang yang kita sayang harus jadi milik orang lain atau di ambil Tuhan kembali ? aku tidak pernah membayangkan kalau hal itu terjadi padaku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar