Selasa, 25 Oktober 2011

kau masih menyayanginya

aku selalu berfikir hatimu belum sepenuhnya untukku , aku masih seperti orang lain untukmu , aku bukan seperti orang pertama tempat kau mencurahkan isi hatimu . Tapi kau selalu mengatakan kalau akulah satusatunya wanita yang kau cintai dalam hatimu kini , aku belum bisa percaya dengan apa yang kau ucapkan setiap kali kau menciumku namun aku akan selalu mencoba mencintai walau rintangan yang ku hadapi badai sekali pun , tak ada alasan yang mampu membuat aku menyerah .
ketika aku melihatmu bersama dia , hatiku lumpuh , kau memperlakukanku seperti kau memperlakukan sahabatku sendiri , aku memang tidak ada bedanya dengan mereka , aku sama bukan ? iya aku bukan wanita yang kau cintai , hanya itu yang hatiku rekam dari hubungan yang telah kita jalanin .
separuh hatikah hatimu untukku ? beri aku kepastian agar aku bisa benar-benar menjagamu disaat kau terlelap tidur . Namun tenang saja aku akan menunggu hingga kau seutuhnya menjadi milikku untuk selamanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar