Rabu, 12 Oktober 2011

kesempurnaan itu milik Tuhan

. Aku memang bukan manusia yang sempurna yang bisa menyempurnakan pasanganku karena aku diciptakan oleh Penciptaku untuk menemukan kesempurnaanku didiri pasangan yang telah-Nya ciptakan untukku . Sekilas aku memang menganggap lelaki itu sempurna dan mengira kau adalah pasangan yang Tuhan ciptakan untukku , namun aku salah  hanya jiwa kita satu namun raga kita berbeda . Aku tidak mungkin mencintai makhluk lain disaat Tuhan telah memberikan kesempurnaan pasangaan untukku, bukankah aku hanya seorang makhluk ciptaan Tuhan ? aku tidak bermaksud untuk berpasrah diri menanti jiwa yang sesungguhnya sempurna untukku .Aku  juga bukan makhluk ciptaan Tuhan yang bisa meminta semauku , karena aku tahu kesempurnaan dalam cinta itu datang seiring waktu .
aku mencintaimu ..... hanya dua kata sederhana itu yang ingin aku bisikkan ketelingamu sekarang namun aku tidak pernah mampu untuk melakukan itu , aku hanya bisa memandangmu dari sini , dari gelap sinar mata yang aku pancarkan , bola mata pengharapan yang aku berikan namun aku tahu kesempurnaan itu hanya milik tuhan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar