Jumat, 07 Oktober 2011

hati yang ku pilih

menurutku tidak ada definisi cinta yang spesifik yang bisa aku jelaskan . Yang aku tahu , aku begitu  mencintaimu dan takut kehilanganmu . Aku memang bukan orang yang bisa menguntaikan apa yang ada di hati aku dalam bentuk percakapan ke orang yang begitu aku cintai.
Namun ...
ketika kau menatap mataku , kau hanya bisa tersenyum malu karena aku begitu terpukau dengan senyuman manisku . Hatiku luluh ketika aku melihat lesung pipit di pipimu yang anggun seraya senyuman yang aku toreh . Sungguh aku tidak tahu harus berbuat apa pada saat itu .
Ketika kau memelukku , ingin rasanya pelukan itu tak pernah ku lepaskan karena hanya hal itu yang buat aku mampu merasa dicintai
Ketika kau menciumku , ciuman tulus penuh arti untuk melukiskan hatiku kalau aku ingin menjadikanmu pasangan seumur hidupku .
Ketika kau mengenggam tangankku, ingin sekali rasanya aku membisikkan ke telingamu , kalau aku diciptakan Tuhan untuk mencintaimu .
aku salut ketika aku menemukan pria yang bisa membuatku berdendang dengan alunan musik yang kau berikan .
Terimakasih untuk ,
Semua yang kau berikan...
Semua yang kau pasrahkan...
hanya untuk mencintaiku .
hati yang kupilih benar-benar ingin menjadikanmu sebagai belawan jiwa dalam hidup ku .

31 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar